Persiapan Tahap Pre-Eliminary

Mahasiswa Prodi Manajemen D3 Ikut Serta Dalam Kompetisi Debat Pajak Nasional (Kdpn) 2019

Penghargaan yang luar biasa kepada Mahasiswa Program Manajemen D3 yang ikut serta dalam Kompetisi Debat Pajak Nasional (KDPN) dalam Pekan Raya Perpajakan Nasional 2019. Kompetisi yang diikuti oleh 98 tim mahasiswa yang berasal dari 46 perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia ini merupakan lomba pajak terbesar untuk mahasiswa yang diselenggarakan oleh Politeknik Keuangan Negara STAN.

Mahasiswa Prodi Manajemen D3 Ikut Serta Dalam Kompetisi Debat Pajak Nasional (Kdpn) 2019
Persiapan Tahap Pre-Eliminary

Andres Cristiana Maudy, Leonard Fernandez, dan Wiedy Noer Juniar, Mahasiswa Program Studi Manajemen D3 angkatan 2017 yang mewakili dalam Kompetisi Debat Pajak Nasional (KDPN), menunjukan antusiasme, semangat, serta keseriusannya dalam persiapan keikutsertaan pada kompetisi tersebut. Tim dari Program Studi Manajemen D3 ini telah mengikuti tahap pre-eliminary yang diselenggarakan secara on-line.

Dengan keikutsertaan tim dari Mahasiswa Program Studi Manajemen D3 dalam kompetisi ini, akan menjadi jendela besar untuk masuknya udara segar yang menggugahkan motivasi Mahasiswa Program Studi Manajemen D3 khususnya dan umumnya mahasiswa Universitas Widyatama dalam mencetak beragam prestasi.