Penandatangan Mou Sebagai Wujud Kerjasama  Industri Dengan Program Studi Manajemen D3 Universitas Widyatama

Penandatangan Mou Sebagai Wujud Kerjasama Industri Dengan Program Studi Manajemen D3 Universitas Widyatama

Kebutuhan industri terhadap lulusan perguruan tinggi yang berkompetensi dan sesuai dengan perkembangan industri sangatlah tinggi. Program Studi Manajemen D3 Universitas Widyatama terus menyesuaikan berbagai program guna menghasilkan lulusan yang sesuai dengan kebutuhan industri. Melalui event yang diselenggarakan oleh Pusat Karir (Career Center) Universitas Widyatama, yaitu Gathering Perusahaan Analisis Kebutuhan Dunia Kerja Dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0 pada tanggal 30 April 2019, Program Studi Manajemen D3 turut serta dalam kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi sesuai kebutuahn industri.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 40 perusahaan, berisi talkshow, sharing antar perusahaan dan program studi, dan penandatangan MoU oleh perusahaan-perusahaan, serta campus hiring yang dihadiri oleh lebih dari 200 lulusan Universitas Widyatama pada akhir acara.

Dua perusahaan yang hadir dalam acara tersebut diantaranya adalah PT INTI KONTEN INDONESIA (INTENS) dan Bank Syariah Mandiri. Perusahan tersebut telah melakukan kerja sama dengan Prodi Manajemen D3 dalam kegiatan kuliah umum dan program magang mahasiswa. Untuk memelihara dan mengembangkan kerjasama tersebut maka pada kesempatan ini dilakukan penandatangan MoU antara Universitas Widyatama dengan PT INTI KONTEN INDONESIA (INTENS) dan Bank Syariah Mandiri pada event tersebut.

Penandatangan Mou Antara universitas Widyatama 2

Berbagai kerjasama terus digarap dan dikembangkan, baik terkait pengajaran dan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Dengan kerjasama yang dijalin antara Prodi Manajemen D3 dan industri makan akan menghasilkan kompetensi civitas akademika baik dosen dan mahasiswa yang unggul dan mampu memenuhi kebutuhan industri serta dunia bisnis yang terus berkembang.Penandatangan Mou Antara universitas Widyatama